Pesan Sunan Kalijaga Usai Salmafina Ceraikan Taqy Maliq

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Pengadilan Agama Jakarta Barat, telah mengabulkan gugatan cerai Salmafina terhadap Taqy Malik. Salma bernapas lega, setelah apa yang diinginkan selama ini akhirnya terwujud.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Kemarin sih, dia (Salma) betul-betul lega, ya itu tadi dia yang berkeinginan untuk berpisah, ada hal-hal yang enggak bisa dikomunikasikan kembali," ujar ayah Salma, Sunan Kalijaga di Jakarta.

Sunan kembali berpesan kepada anaknya untuk tetap menjalani hidup. Ia tak mau anaknya terpengaruh oleh ucapan-ucapan miring dengan perceraiannya tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Pesan saya cuma enggak usah dibawa perasaan, atau mendengarkan omongan negatif, hidup kita yang menjalani, orang bilang beruntung dapatkan Taqy, faktanya tidak," kata Sunan.

Sunan pun berpesan, agar anaknya tetap berhijrah. Karena Sunan paham betul, Salma memutuskan diri berhijab dan hijrah sebelum bertemu Taqy. Maka, ia berharap, perpisahan tak menjadi alasan Salma untuk meninggalkan dirinya yang saat ini.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

"Saat ini, saya lebih bahagia daripada saat Taqy meminta Salma. Ternyata, dia bukan laki-laki yang cukup baik untuk putri saya dan bukan anak mantu yang baik untuk kami,” ujarnya.

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022