Elvi Sukaesih Diperiksa Polisi Senin Depan

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • Twitter.com/whatsonANTV

VIVA – Sebagai kelanjutan penyidik perihal kasus narkoba yang melibatkan Dhawiya, kini kepolisian akan melakukan pemanggilan kepada Elvi Sukaesih (ibu) sebagai saksi untuk diperiksa.

Romantis! 10 Lagu Rhoma Irama yang Akan Membuat Pasangan Baper

"Ya nanti hari Senin akan diperiksa nanti, untuk materinya masih dalam penyelidikan," ujar Kabid Humas Kombes Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat 23 Februari 2018.

Hal tersebut pun ditambahkan pula oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak dengan harapan kehadiran yang bersangkutan saat pemanggilan tersebut dilakukan.

Ngamuk, Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih Sudah 5 Tahun Gangguan Jiwa

"Kita memang menjadwalkan untuk hari Senin pemanggilan saksi (Elvi Sukaesih). Sejauh ini belum ada keterangan dan diharapkan yang bersangkutan hadir," tutur Calvijn Simanjuntak tersebut.

Sebelumnya, Dhawiya bersama dengan Muhammad sebagai kekasihnya dan Syehan serta Ali Zaenal dan Chauri Gita telah ditangkap di kediamannya kawasan Cawang Jakarta Timur pada 16 Februari 2018.

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk di Warung Bukan karena Tak Boleh Utang

Penangkapan tersebut disertakan dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,45 gram yang disimpan di sebuah dompet milik Dawiyah. Sementara itu 0,49 gram  sabu sedang digunakan bersama-sama.

Dhawiya Zaida

Heboh! Dhawiya Zaida Ungkap Pakai Narkoba Lantaran Tuntutan Sang Ibu

Tersiksa karena tuntutan sang ibu, ada rasa tak terima dalam diri Dhawiya Zaida. Sebagai anak bertubuh gemuk, Dhawiya merasa tidak berharga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2022