Kronologi Penangkapan Rizal Djibran

Rizal Djibran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Satu lagi artis yang tertangkap kasus narkoba. Kali ini adalah Rizal Djibran. Pesinetron itu ditangkap kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Rizal ditangkap di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Rabu 21 Februari 2018. Ia ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,66 gram. 

Terpopuler: Marshanda Diminta Baca Ayat Alkitab, Bella Bonita Ogah Dimiripin Amanda Manopo

Rizal ditangkap saat tim melakukan penyelidikan peredaran narkoba di wilayah hukum Bekasi dan sekitarnya. Setelah mengikuti aktivitas pelaku selama satu bulan, polisi menangkap artis tersebut. Rizal sendiri sudah sejak lama terindikasi narkoba.

"Iya, betul ada penyelidikan, diikuti satu bulan," kata  Brigjen Siswandi selaku Penasehat dan Pendiri Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Jumat 23 Februari 2018.

Reaksi Sarah Soal Sanggahan Rizal Djibran Terkait Penyimpangan Seksual dan KDRT

Mencurigai Rizal dan aktivitasnya ketika berada di dalam rumahnya, tim kepolisian langsung melakukan upaya penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap barang bukti yang ditemukan di rumah Rizal.

Siswandi menyerahkan kasus kepemilikan sabu oleh Rizal Djibran kepada penyidik kepolisian.

Pedangdut Rizal Djibran Bantah Penyimpangan Seks dengan Sarah: Hanya Coba Variasi Lain

"Nah nanti untuk pengembangannya tanya penyidik lah,” katanya. Pasca diciduk polisi, saat ini Rizal telah diamankan Bareskrim Mabes Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Rizal Djibran

Istri Ungkap Rizal Djibran Lakukan Kekerasan Seksual yang Melenceng dari Aturan Agama

Sarah kemudian menjelaskan, ia kerap mendapatkan kekerasan seksual dari Rizal Djibran. Misalnya, ketika Sarah tidak mau melakukan hubungan seksual.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2023