Pengacara Bantah Roro Fitria Pengedar Narkoba

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Kabar Roro Fitria yang belakangan disebut-sebut sebagai pengedar narkoba dibantah sang pengacara. Irsan Gusfrianto menegaskan bahwa kliennya hanya sebagai pecandu, bukan pengedar.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Saya sebagai kuasa hukumnya, saya yakini klien saya kapasitasnya di sini hanya pemakai yang kecanduan," ujar Irsan Gusfrianto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 23 Februari 2018.

Selain itu, Roro yang sempat menjalani tes rambut dan tes darah pada beberapa waktu lalu, hingga kini belum terlihat hasilnya. 

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Mengenai hasil tes rambut, belum disampaikan kepada kami. Belum keluar hasilnya. Maka kami belum tahu hasilnya positif atau negatif," jelasnya.

Roro Fitria ditangkap pada Rabu 14 Februari 2018 di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, karena memesan sabu dari seorang juru kamera berinisial W. 

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

"Klien saya tidak ada sangkut pautnya dengan orang yang menjual barang. Karena klien saya meminta tolong kepada W. W berhubungan dengan siapa pun, dia tidak tahu. Yang dia tahu kirim duit, barangnya ada untuk kebutuhan pribadinya," ujar Irsan kepada wartawan. (ase)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024