Keluarga Dhawiya Akan Jenguk Besok

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA – Dhawiya beserta empat orang lainnya yang telah ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika pada 16 Februari 2018 lalu di kediaman Elvy Sukaesih, masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Dhawiya dan kekasihnya menjadi penghuni Rutan Polda Metro Jaya terhitung sejak Kamis, 22 Februari.

Mulai dari penangkapan hingga akhirnya berada di balik jeruji, tidak pernah terlihat satu pun keluarga dari Dhawiya yang menjenguknya. Begitu juga sang ibu, Elvy Sukaesih. Kendati demikian, kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas, mengatakan bahwa besok atau lusa sanak keluarga akan datang menjenguk di Polda Metro Jaya.
Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job
 
"Ya, mudah-mudahan (bisa jenguk). Insya Allah besok ada waktu, bisa besok, bisa lusa," ucap Zecky Alatas saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Jumat, 23 Februari 2018.
Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024
 
Meski selama ditahan belum pernah menjenguk, namun mereka selalu memberikan support kepada Dhawiya berupa doa dan akan membawakan barang-barang yang diperlukan selama berada di rumah tahanan.
 
"Support keluarga pasti berdoa dan melakukan yang terbaik dengan diberikannya kepercayaan saya sebagai kuasa hukum. Saya akan profesional dalam bekerja sebagaimana ibaratnya meringankan Dhawiya dan dapat merehabilitasi Dhawiya," jelasnya kepada pewarta.
 
Zecky yang ditemui seusai menjenguk kliennya tersebut mengatakan bahwa kondisi Dhawiya baik dan rajin beribadah.
 
"Tadi saya lihat Dhawiya dalam keadaan yang baik, rajin salat. Di sini juga dibina, dibimbing, ada pengajian juga, ada arahan, ya artinya yang baik-baiklah semua. Insya Allah selesai ini semua akan kembali normal," tuturnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya