Anggota Boyband Korea Pamer Mobil, Warganet Nyinyir

Tao Eks EXO
Sumber :
  • Kpopstarz

VIVA – Salah satu mantan anggota boyband asal Korea Selatan,Tao EXO, baru-baru ini mengunggah foto mobil mewah yang menjadi koleksi terbarunya.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Dalam akun sosial medianya, ia pun menulis, "Mimpi saya untuk mengumpulkan 'tujuh mobil' sejak saya kecil, sekarang sudah bertambah satu lagi,” ungkap pria bernama lengkap Hwang Zi Tao tersebut.

Ia pun menambahkan, "Ketika saya sedang berlibur, hal yang paling ingin saya lakukan adalah memotret semua mobil. Kebahagiaan dan hobi terbesar dalam hidup adalah berkendara sendiri sambil mendengarkan musik,” ujar Tao seperti dilansir dari laman Allkpop.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Sepertinya, kata pada unggahan Tao menimbulkan masalah. Beberapa netizen berspekulasi bahwa Tao bersifat pamer dan mereka pun langsung membanjiri unggahan Tao dengan komentar negatif, seperti:

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Sangat menyedihkan,” ungkap salah satu warganet.

Saya tidak tahan dengan ini,” ungkap warganet yang lain dan masih banyak lagi.

Setelah mendapat komentar tersebut, Tao langsung mengungkapkan ketakutannya untuk mengirimkan apa pun di media sosial miliknya karena telah mendapatkan komentar kebencian.

Ia pun menambahkan, “Aku suka memperlihatkan hal-hal yang kucintai, jadi apa yang bisa aku lakukan? Maafkan aku, karena aku tidak bisa menyembunyikan hal-hal yang kusukai.”

Tao pun mengaku maksudnya dalam mengunggah fotonya tersebut hanya untuk menunjukkan impiannya yang satu demi satu terwujud. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya