Klarifikasi Polisi Soal Status Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Kasus narkoba yang menimpa Roro Fitria, hingga kini masih dalam penyelidikan polisi.Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono sempat mengatakan bahwa selebriti berinisial RF alias Roro Fitria diduga sebagai pengedar narkotika.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Mengenai hal ini, Jumat 23 Februari 2018 lalu, Argo melakukan klarifikasi atas pernyataannya tersebut. Menurutnya inisial R yang diduga sebagai pengedar itu adalah pihak lain yang merupakan bos dari Roro Fitria.

"Jangan menyimpulkan sendiri, kemarin saya menyampaikan di Jakarta Selatan R itu atasan dia (Roro)," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat 23 Februari 2018.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Sementara itu, Argo mengatakan bahwa R hingga saat ini masih dalam proses pencarian pihak aparat. Sedangkan Roro Fitria yang masih berstatus sebagai pemakai tersebut masih diselidiki lebih mendalam oleh tim penyidik.

"Kalau yang dimaksud dengan RF itu masih jadi penyelidikan dan dia masih sebagai pengguna," tambahnya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Sebelumnya, Roro Fitria ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika pada Rabu 14 Februari 2018 di kediamannya Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu disita barang bukti jenis sabu sebanyak 2,4 gram.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024