Ini Alasan Roby Geisha Gugat Cerai Istri

Roby Geisha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari musisi Roby Satria atau dikenal dengan Roby Geisha. Robby menggugat cerai sang istri, Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Geisha dan Dul Jaelani Wujudkan Rencana Hebat

Meski jauh dari gosip, rupanya tak membuat rumah tangga keduanya utuh. Robby menggugat Cinta tepat di hari Valentine, Kamis, 14 Februari 2018.

Sabtu, 24 Februari 2018, VIVA mencoba mengonfimasi kebenaran kabar gugatan perceraian sang gitaris langsung kepada Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jarkasih lewat sambungan telepon.

Unggah Foto Bareng Momo, Roby Geisha: Nanti Kita Bernostalgia

"Iya benar (gugatan cerai) didaftarkan Roby Satria bin Heris Hasan pada 14 Februari 2018. Perkara cerai talak. Yang digugat istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Ini (gugatan) diajukan 14 Februari 2018," kata Jarkasih.

Gugatan cerai tersebut tidak langsung didaftarkan oleh Roby. Roby mendaftarkan permohonan talak cerai melalui sang pengacara, Previany Annisa Rellina, SH. Gugatan cerai yang dilayangkan Roby sudah ditetapkan sidang perdananya.

Cerai dari Roby Geisha, Cinta Ratu Terima Ratusan Juta?

"Perkara (sidang cerai) ini sudah mendapatkan penetapan Majelis Hakim pada tanggal 19 Februari 2018, dan sudah ditetapkan pula siapa, Majelis Hakim yang menangani perkara ini. Perkara ini mulai sidang perdana pada Senin, 12 Maret 2018," kata Jarkasih.

Saat disinggung perihal alasan Roby menggugat Cinta, Jarkasih tak mau membocorkannya. Menurutnya, semua itu bagian dari materi persidangan.

"Itu kan (alasan gugatan) masuk di dalam materi sidang ya jadi saya tidak bisa beritahu. Yang jelas perkara ini cerai talak yang diajukan oleh suami, Roby pada istrinya, Cinta Ratu," katanya.

Seperti diketahui, kisah perceraian Roby sempat jadi sorotan setelah akun gosip di Instagram mengunggah foto curahan hati Roby yang dicapture dari Insta Story.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya," tulis Roby yang menikahi Cinta secara resmi di  Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, tiga tahun lalu.

Seperti diketahui pula, Roby sempat mengunggah status-status yang menjadi isyarat, mengapa Roby menceraikan sang istri. Dalam akun gosip Lambe Nyinyir terekam postingan Roby, mencurahkan isi hatinya tentang sang istri.

Ia sempat menulis, "Jika cara Anda mendapatkan saya dengan cara yg musyrik, lalu menyimpan foto laki-laki lain di rumah saya dengan tulisan penuh musyrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya.. justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi. anda kira saya babu anda? Anda cukup diam!!! Semua bukti itu nyata.. terserah Anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp Tuhan tau yg anda lakukan. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA," tulis curhatan Roby di akun roby_geisha.


   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya