Cerita Jessica Iskandar Ditawari Narkoba Sesama Artis

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Maraknya selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba, membuat Jessica Iskandar lebih berhati-hati dalam memilih teman. Jessica membagi pengalamannya kerap ditawari barang haram tersebut. 

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Aku sih kalau ada yang mencurigakan, aku menjauh, apalagi aku punya teman juga enggak banyak. Sekarang waktu aku bergaul itu kan terbatas dan pasti pilih-pilih, kalau aku tahu dia (teman) tidak baik, pastinya aku enggak dekat dan jaga jarak," kata Jessica saat berbincang di studio ANTV, Kunigan, Jakarta Selatan.

Diungkapkan wanita berusia 30 tahun tersebut, dia sempat ditawari beberapa teman artis di awal kemunculannya di dunia hiburan. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Oh ya pasti, dulu awal aku terjun di dunia artis, ada yang nawarin aku, 'Jess ini ni.. ' (narkoba), langsung aku tolak pelan-pelan, terus aku bilang 'oh sorry aku enggak mau'," kata ibu anak satu tersebut.  

"Waktu awal banget sih nawarinnya, mungkin mereka pikir aku anak baru jadi mereka nawar-nawarin begituan (narkoba)," tambahnya. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Tidak ingin merusak hidup dan kariernya,  Jessica berjanji kepada sang bunda untuk bertanggung jawab dengan pekerjaannya. 

"Apalagi aku tanggung jawab betul sama mama aku. Sejak awal masuk dunia hiburan, mamaku dari awal memang sudah takut itu (kena narkoba). Di dunia artis mamaku takut aku terlalu bebas dan hura-hura," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya