Ibunda Ingin Brad Pitt Kembali ke Pelukan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Rumah tangga Angelina Jolie dengan Brad Pitt kandas di tengah jalan. Jolie menggugat cerai Pitt September 2016 lalu. Sedangkan Jennifer Aniston juga mengumumkan perpisahannya dengan Justin Theroux. Perceraian Aniston mendapat sorotan dari ibunda Pitt, Jane. Ia berharap anaknya kembali bersama Aniston.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Inilah yang Jane impikan selama satu dekade-dia tak pernah kehilangan kepercayaan dan tetap berhubungan dengan Aniston selama bertahun-tahun," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online.

Meski bercerai dari Pitt, Aniston tetap menjaga hubungan baik dengan ibunda mantan suaminya tersebut Ia dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama Jane. Aniston dan Jane juga kadang saling berkirim surat beberapa kali dalam sebulan. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Ditambah lagi, mereka juga rajin berbicara di telepon dan tak pernah melewatkan ulang tahun atau perayaan lainnya," ujar sumber lagi.

Saat Aniston menikahi Theroux, keluarga Pitt termasuk yang tidak suka dengan pernikahan itu. Namun, setelah mendengar kabr perceraian bintang Friends tersebut, Jane berharap anaknya kembali menjalin hubungan dengan Aniston.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023