Fachri Albar Mengeluh Pusing dan Mual, Ini Kata Pengacara

Tersangka kasus narkoba aktor, Fachri Albar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kondisi kesehatan Fachri Albar dikabarkan menurun. Fachri yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus narkoba dikabarkan sedang tak enak badan. Ia dilaporkan menderita pusing dan mual. Kabar kondisi kesehatan Fachry yang menurun dibenarkan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

"Iya benar Fachri kesehatannya drop, muntah, pusing dan sakit di bagian belakang lehernya. Sakit dan muntah itu sudah dirasakan Fachri sejak awal mendekam," kata Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu 24 Februari 2018.

Sandy menambahkan bahwa saat ini Fachri ditangani tim dokter Polres Jakarta Selatan. Ia menjelaskan bahwa semalam pihaknya dihubungi penyidik terkait kondisi aktor tersebut.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

"Dan pagi tadi sekitar jam delapan saya dan mbak Renata datang ke Polres," ujar pengacara yang kerap menangani kasus selebriti ini. Ia berharap kondisi putra Ahmad Albar itu akan segera membaik. 
“Kalau masih muntah dan lainnya, Fachry akan dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Fachri ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018. Fachri ditangkap dengan barang bukti menemukan beberapa jenis narkoba seperti paket sabu, dua papan dumolit, dan puntungan ganja.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab


 

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020