Artis Kena Narkoba, Marissa Haque Setuju Pengedar Ditembak

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis Marissa Haque mengaku prihatin dengan kasus narkoba yang kin menjerat sejumlah artis. Sebut saja, baru-baru ini ada aktor Fachri Albar, Dhawiya dan Roro Fitria diciduk polisi bersama barang bukti sabu.

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

"Ujian anggota keluaga kena narkoba bisa terjadi pada siapa saja. Prihatin dengan kejadian baru-baru ini," ucapnya kepada VIVA, Minggu 25 Februari 2018.

Istri Ikang Fawzi itu berpesan, anak muda harus banyak disibukkan dengan kegiatan positif dan bermanfaat. Agama, menjadi benteng yang baik bagi siapa saja agar terhindar dari pengaruh narkoba.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

"Bagi anak muda Indonesia jauhi narkoba dengan lebih dekat dengan gaya hidup halal. Banyak berdoa dan selektif memilih teman," ucap Marissa.

Marissa sendiri sangat mengecam para pengedar narkoba. Karena dari mereka, muncul korban yang menjadi pesakitan narkoba.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

"Saya setuju tembak mati untuk pengedar narkoba. Produsen dan pengedar narkoba sama dosa beratnya dengan teroris bukan?," tegasnya.

Marissa sendiri merasa prihatin dengan yang dialami Elvi Sukaesih, di mana putrinya Dhawiya ditahan oleh polisi karena kepemilikan sabu.

“Saya mendoakan agar mba Elvi Sukaesih tabah serta kuat jiwanya." ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya