Rano Karno Yakin Reza Rahadian Masuk Nominasi Piala Citra

Reza Rahadian dan Delia Husein
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor lawas Rano Karno ikut membintangi film “Benyamin Biang Kerok” garapan Hanung Bramantyo. Berperan sebagai ayahnya Pengky, Rano pun memuji akting bintang utama Reza Rahadian di film tersebut, yang membawa penonton bernostalgia pada bintang film legendaris Benyamin Sueb.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Rano, yang kerap bekerja sama dan berkawan akrab dengan almarhum Benyamin semasa hidup, mengaku sampai merinding saat menyaksikan akting Reza sebagai sosok Pengky, yang pernah dilakoni Benyamin tersebut.

Apalagi Rano mengaku pada saat acara pemutaran perdana (gala premiere) sutradara asli film “Benyamin Biang Kerok” (1972), yakni Syamsul Fuad, ikut menonton di baris depan dari bangku yang didudukinya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Kalau dibandingkan dengan film Benyamin yang itu (1972), tentu sangat berbeda. Tapi yang menyamai cuma satu, bahwa Reza Rahadian bisa memerankan tokoh Pengky dengan baik, tidak sebagai Benyamin, tapi sebagai Pengky," ujar Rano di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu malam 24 Februari 2018.

Rano mengakui kepiawaian Hanung Bramantyo dalam menyuguhkan film lawas tersebut, dengan pendekatan yang sama sekali berbeda kepada para penonton hari ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Mungkin ini gaya Hanung, dengan genre berbeda tapi tematiknya sama, komedi Betawi. Mungkin setelah ini mas Hanung akan membuat seri Benyamin selanjutnya," kata mantan Gubernur Banten itu.

Tak hanya itu, dia pun yakin akting Reza di film ini akan mampu membawanya menjadi salah satu nominator Piala Citra mendatang.

"Dengan akting tadi sih saya yakin Reza Rahadian jadi nominator Piala Citra," ujarnya.

Diketahui, film 'Benyamin Biang Kerok' produksi Falcon Pictures ini nantinya akan tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 1 Maret 2018 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya