Chris Brown Hadiahi Rihanna Berlian, Hassan Jameel Cuek

Rihanna saat menghadiri acara di Senegal.
Sumber :
  • REUTERS/Ludovic Marin/Pool

VIVA – Sepertinya rapper dunia Chris Brown masih belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Rihanna. Tepat di tanggal 20 Februari lalu,  Chris mengucapkan ucapan 'manis' di hari ulang tahun Rihanna. 

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Foto masa kecil Rihanna 'nangkring' di akun Instagram pribadi Chris. "HAPPY BIRTHDAY @badgalriri," tulis Chris di judul fotonya. 

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Tak hanya itu, pria berusia 28 tahun tersebut dikabarkan memberikan hadiah 'spesial' untuk sang mantan. Rantai 'mewah' bertatahkan 30 ribu berlian diberikan Chris untuk si pelantun Umbrella tersebut. Tidak hanya kalung berlian, Chris pun memberikan 30 mawar merah untuk Rihanna. 

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Chris mengirimkan rantai yang terbuat dari 30 ribu berlian untuk ulang tahun Rihanna," kata salah seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife, Senin, 26 Februari 2018. 

Masih dari sumber, Rihana dikabarkan sangat menyukai hadiah pemberian Chris. Ia merasa senang karena Chris masih ingat dengan ulang tahunnya. Namun sayang, wanita kelahiran Barbados itu tidak akan memakai hadiahnya tersebut.

"Rihanna merasa senang karena dia (Chris) mengingat ulang tahunnya, tapi Rihanna tidak akan memakai rantai itu," kata sumber.

"Ini sama sekali bukan gayanya. Rihanna memang sering memakai rantai saat mereka masih bersama, tapi sekarang dia (Rihanna) telah berubah," sambung sumber. 

Seperti diketahui, kini Rihanna tengah menjalin hubungan dengan konglomerat asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Masih dari sumber,  Hassan mengetahui tentang hadiah yang diterima Rihanna dari Chris secara langsung.

Rihanna dan Hassan Jameel

"Dia (Rihanna) menunjukkan hadiah itu kepada Hassan," kata sumber. 

"Dia (Hassan) sepertinya tidak peduli dan tidak marah sedikit pun. Hassan telah menjelaskan bahwa dia tidak terlalu memikirkan Chris," kata sumber. 

Rihanna dan Chris pertama kali saling mengenal pada tahun 2005 silam. Keduanya terlibat kisah cinta hingga tahun 2008. Dan di tahun 2009 hubungan keduanya berakhir lantaran kasus kekerasan yang dilakukan Chris kepada Rihanna. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya