Kartika Putri 'Tutup Mulut' Warganet yang Berkata Kasar

Kartika Putri berhijab.
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Keputusan Kartika Putri untuk mengenakan hijab sejak awal tahun 2018 mengejutkan banyak pihak. Apalagi, bintang film Nenek Gayung tersebut dikenal luas dengan imej wanita seksi. Tidak ingin menambah dosa, wanita yang kerap disapa Karput ini juga menghapus seluruh foto-foto sebelum berhijab di Instagram.

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Keputusan Kartika tersebut tidak lepas dari kontroversi, masih ada saja warganet yang menghujat mantan kekasih Eric Iskandar ini. Pada hari Minggu, 25 Febuari 2018, akun gosip @Lambe_turah mengunggah tangkapan layar dari Instagram story Kartika Putri.

Salah satu warganet dengan nama akun @Ridwan_putu melontarkan kata-kata kasar untuk Kartika dengan membawa nama agama. 

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

“Ih pelacur @kartikaputriworld pakai hijab taik dasar islam setan.” tulis akun tersebut.

Melihat kalimat negatif itu, Kartika Putri tak mau tinggal diam. Dia pun langsung memberikan balasan. 

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

“@Ridwan_putu astagfirullah beruntung lah kamu saya adalah seorang muslimah yg diajarkan tuk memberikan maaf tuk org seperti kmu.. semoga saja masih ada kesempatan kmu tuk bertaubat. Amin,” balasnya.

Tidak berhenti di situ, Kartika mengunggah tangkapan layar komentar tersebut ke Instagram story dan mengancam akan memperkarakan komentar buruk itu ke ranah hukum.

“Silahkan hina saya tapi jangan agama saya!!! Saya memaafkan kamu tapi HUKUM tidak!!” tegas wanita berusia 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya