Jane Shalimar dan Vanessa Angel Damai: Kita Bukan Settingan

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Jane Shalimar akhirnya mencabut laporan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik antara dirinya dengan Vanessa Angel. Jane mengaku, keputusannya itu berdasarkan kesepakatannya bersama Vanessa.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Hubungan Jane dan Vanessa sempat memanas ketika mereka saling lapor karena masalah terkait Didi Mahardhika beberapa waktu lalu. Jane juga menegaskan bahwa dia dan Vanessa saat ini benar-benar sudah berdamai.

"Kita memang sudah berdamai, tapi lupa kalau kita sama-sama ada laporan di polisi," kata Jane Shalimar saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 26 Februari 2018.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dia mengaku, upaya pencabutan laporan ini dilakukan karena salah seorang temannya mengingatkan akan hal tersebut.  "Sebenarnya awalnya lupa ada laporan. Karena diingetin teman, jadinya ya saya cabut laporannya," ujarnya.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Saat ditanya kenapa Vanessa tak datang untuk mencabut laporan tersebut, Jane mengira jika dia tidak bisa datang karena sibuk.

"Padahal kita sudah janjian ke sini untuk cabut laporan. Tapi Vanessa enggak bisa datang. Mungkin sibuk kali yah," kata Jane lagi.

Jane mengaku senang bisa berdamai dengan Vanessa, sebab, ini sekaligus membuktikan bahwa masalahnya dengan Vanessa sama sekali bukan rekayasa.

"Ya pastinya senang sih. Karena kita sudah damai dan ngebuktiin bahwa perselisihan kita bukan settingan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya