Elvy Sukaesih Mengaku Tak Tahu Anaknya Pakai Narkoba

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pedangdut Elvy Sukaesih telah menjalani tiga jam pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sebagai saksi atas kasus narkoba yang menjerat putri bungsunya, Dhawiya Zaida.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Di hadapan para pewarta, ratu dangdut itu mengaku sangat prihatin atas cobaan yang menimpa keluarganya, meskipun dia mengaku tabah dan menerima cobaan yang dihadapinya saat ini.

"Jelas sebagai orangtua sangat-sangat prihatin, enggak bisa ngomong apa-apa. Tapi semua ini memang sudah begini dan saya terima ini," kata Elvy di Polda Metro Jaya, Senin, 26 Februari 2018.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Selain itu, Elvy pun memohon doa agar kasus anaknya ini bisa berjalan cepat. Dia bahkan menekankan agar jangan pernah main-main terhadap penyalahgunaan narkotika.

"Saya cuma minta doa dari semua mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan cepat dan ada hikmah untuk keluarga, terutama anak-anak. Jadi enggak boleh main-main (sama narkoba). Artinya, mereka harus hati-hati dan berjanji insya Allah ke depan mereka bisa jadi anak-anak yang baik," ujarnya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Saat ditanya mengenai proses pemeriksaan terhadapnya sebagai saksi, Elvy menjelaskan bahwa pihak penyidik memberondongnya dengan belasan pertanyaan.

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Termasuk, sejauh mana pengetahuannya mengenai Dhawiya, yang telah mengonsumsi narkoba sejak beberapa tahun silam.

Elvy mengaku memang tak memonitor secara intens mengenai putra-putrinya tersebut. Sebab, dia menilai bahwa mereka sudah dewasa, dan bukan anak kecil lagi yang harus selalu dipantau perkembangannya.

"Ada 18 pertanyaan. Di antaranya mengenai soal, 'Tahu enggak sih (Dhawiya) pakai (narkoba)?'. Saya juga enggak tahu, apalagi Syechans. Jadi mereka bukan anak kecil yang harus selalu saya monitor," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya