Alam 'Mbah Dukun' Komentari Isu Dayang Gaib Roro Fitria

Penyanyi Alam 'Mbah Dukun'
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penangkapan artis Roro Fitria karena terbukti memesan narkoba membuat geger panggung hiburan, sebab, selama ini, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno tersebut aktif menjadi duta anti narkoba.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Sejak ditahan pada tanggal 14 Febuari 2018 lalu, warganet menyoroti wajah Roro Fitria yang semakin berubah. Perdebatan pun terjadi, banyak yang mengatakan hal itu karena Roro tidak lagi menggunakan riasan. Sementara menurut peramal kondang Mbah Mijan, perubahan wajah artis yang rutin melakukan ritual tersebut berkaitan dengan hal mistis.

“Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan Mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati,” tulisnya di akun Twitter.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Ditanya soal dayang gaib tersebut, penyanyi Alam yang dikenal lewat lagu Mbah Dukun mengungkap pandangannya. Ia juga tak menampik keberadaan sosok gaib tersebut.

“Kalau menurut saya pribadi, kalo mistik kan saya penyanyi Mbah Dukun sebenarnya saya percaya sama orang sakti yang bisa hilang, terbang, tapi tidak perintahnya. Di Quran itu semuanya perbuatan jin karena di dalam tubuh kita juga ada jin,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA pada Senin, 26 Febuari 2018.

Kocak, Alam 'Mbah Dukun' Dikira Sule saat Diinterogasi

Menurut Alam, tidak sedikit juga orang yang menggunakan hal mistis untuk kecantikan. 

“Banyak. Karena namanya juga zat ya. Dia bisa berubah bentuk segala macem. Saya sarankan, mah jangan, lah itu mendekati sangat musyrik dihindari jauh-jauh,” sambung adik kandung penyanyi Fetty Vera tersebut.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021