Alasan Elvy Sukaesih Belum Jenguk Dhawiya

Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sejak putri bungsu beserta beberapa saudaranya ditangkap polisi atas kasus narkoba pada Jumat kemarin, 16 Februari 2018, pedangdut Elvy Sukaesih baru datang hari ini ke Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan pihak penyidik.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Saat ditanya mengenai hal tersebut, wanita 66 tahun yang kerap disapa Umi Elvy itu mengaku jadwalnya sangat padat, sehingga dia baru bisa datang ke Polda Metro Jaya hari ini, Senin, 26 Februari 2018.

"Maaf, barangkali kemarin belum bisa ketemu. Karena hari-hari saya berturut-turut saya ada tugas jadi juri di Indosiar. Jadi sudah capek banget saya, enggak bisa lagi lihat anak-anak," ujar Elvy di Polda Metro Jaya.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Elvy menjelaskan, saat di rumahnya pun dia tak terlalu sering bercengkrama dengan putra-putrinya. Sebab, posisi kamar mereka berjauhan, sehingga Elvy terkadang harus menghubungi telepon seluler anaknya masing-masing jika ingin membicarakan suatu hal.

"Karena kamar saya dan anak-anak juga jauh. Kalau mau ketemu anak-anak, saya selalu telepon untuk (minta mereka) ke kamar Umi karena mau bicarakan sesuatu," kata Elvy.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Saat ditanya apakah dia sudah bertemu dengan Dhawiya hari ini, Elvy mengaku belum sempat menemui putri bungsunya itu di tahanan Polda Metro Jaya, karena jam besuknya sudah habis.

"Kami (kehabisan) jam besuknya, jadi belum ketemu. Saya juga enggak bisa bayangin," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya