Foto Anak Ketiga Kim Kardashian Akhirnya Terungkap

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Akhirnya wajah anak ketiga Kim Kardashian West dan Kanye West pun terungkap. Beberapa jam lalu, Kim baru saja mengunggah foto pertama sang buah hati yang baru lahir, Chicago West.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Sebagai informasi, bayi perempuan tersebut baru saja memasuki usia enam minggu. Demikian dilansir dari laman People.com, Selasa, 27 Februari 2018.

"Baby Chicago," demikian tulis Kim di keterangan foto.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dalam foto yang diunggah Kim di akun Instagram pribadinya, @kimkardashian, bintang reality show itu tampak menggendong Chicago sambil mengambil selfie. Kim menggunakan filter selfie beruang, membuat wajahnya dan Chicago memiliki efek telinga serta hidung beruang.

Kim juga terlihat sedang berada di rumah, dengan mengenakan bath robe berwarna putih, senada dengan baju sang buah hati yang juga berwarna putih.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Meski belum genap dua bulan, Chicago tampaknya sudah terbiasa dengan kamera. Ia tampak menatap kamera dengan wajah polos nan menggemaskan. Chicago juga terlihat mirip dengan kakak perempuannya, North West.

Ini memang kali pertama wanita berusia 37 tahun itu mengunggah foto Chicago. Namun, sebelumnya Chicago sempat muncul di video sang tante, Kylie Jenner. Video itu dibuat untuk menyambut kelahiran anak pertama Kylie, Stormi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya