Pesan Baper Dul Jaelani untuk Anaknya Mulan Jameela

Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Keluarga Ahmad Dhani baru saja melangsungkan perayaan ulang tahun Shafeea Ahmad, putrinya bersama Mulan Jameela. Shafeea telah berusia tujuh tahun pada 27 Februari 2018.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Bukanlah perayaan mewah, hanya dihadiri sanak saudara dan kerabat dekat. Tentunya Al dan Dul tak ingin melewatkan momen bahagia ini. Sementara El masih berada di London menempuh pendidikan.

Meski sebagai adik tiri, Al, El dan Dul tetap menyayangi Shafeea dan Airlangga, buah hati Ahmad Dhani-Mulan. Bahkan Dul memeluk erat Shafeea, mengungkapkan rasa sayangnya lewat instagram.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Pernah mimpi punya anak peremopuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adiku tersayang. Selamat ulang tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS. Aku cinta kamu, adikku.," tulis Dul.

Warganet jadi baper (bawa perasaan) dan hanyut dalam untaian kata demi kata oleh Dul. Bahkan Maia Estianty memberikan tanda suka pada foto Dul itu.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Like mother @maiaestiantyreal like son @duljaelani," tulis warganet.

"Anak2 bunmai didikan bunmai jadi semua sifatnya baik2 kaya bunmai," kata warganet.

"Really proud of u @maiaestiantyreal, such a kinded hearted woman! Bundmay ngelike loh, nih bukti bundmay gak akan bisa dikejar mulan sampai kapanpun. Hatinya terlalu luas, bahkan Yang Maha Kuasa aja memberikan rejeki berlimpah dan mengangkat derajat bundmay sampai skg," ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya