Kisah di Balik Perseteruan Dimas Anggara dan Fiqih Alamsyah

Dimas Anggara.
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Dimas Anggara dilaporkan ke polisi oleh Fiqih Alamsyah. Keduanya dikabarkan terlibat perseteruan. Dimas diduga menganiaya Fiqih. Henry Indraguna, kuasa hukum Fiqih angkat bicara soal perseteruan kedua orang tersebut.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Menurut Henry, yang terjadi antara kliennya dengan Dimas adalah masalah pekerjaan.

"Kejadian ini antara klien kami Fiqih dan artis DA ini sebenarnya hanya permasalahan bisnis saja," kata Henry saat ditemui di kantornya, Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 26 Februari 2018. 

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Dimas diketahui menyewa rumah toko milik Fiqih, untuk dijadikan tempat usaha kulinernya. Namun, mereka justru terlibat perdebatan soal menu makanan hingga menimbulkan kesalahpahaman. "Mereka ada debat sedikit masalah menu saja. Karena itu terjadilah kesalahpahaman," ungkapnya.

Dalam perdebatan itu, Fiqih dituding melakukan hal yang kurang sopan terhadap seseorang. Meski membantah hal itu, Fiqih tetap meminta maaf kepada Dimas. Henry mengatakan, bahwa Dimas diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Fiqih. "Tapi ternyata maaf itu tidak cukup, jadi klien kami ditekan terus sampai akhirnya kami mendapat ancaman," ujarnya. 

Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Februari 2018 lalu atas dugaan penganiayaan, terkait rekan bisnisnya, Fiqih Alamsyah. Penyidik akan segera memanggil Dimas Anggara dan beberapa saksi atas laporan dugaan tindak kekerasan terhadap Fiqih Alamsyah. (mus)

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022