Begini Penampilan G-Dragon di Hari Pertama Masuk Wamil

G-Dragon.
Sumber :
  • FB BIGBANG

VIVA – G-Dragon akhirnya pamit dari industri hiburan untuk sementara waktu. Hari ini, 27 Februari 2018, pria yang akrab disapa GD ini resmi masuk wajib militer.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

GD tiba di perkemahan militer bersama pengawalnya. Meski akan pergi untuk menjadi seorang tentara, penyanyi bernama lengkap Kwon Ji Young tampaknya tetap tak ingin kehilangan gaya swag-nya.

Dari video yang diambil Star News, GD datang dengan memakai pakaian serba hitam, mulai dari kupluk kepala, masker, hingga jaket berbulunya. Begitu sampai dengan mobil mewahnya, ia pun mendapat sambutan antusias dari para penggemar yang sudah menunggu. 

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Sejak pagi, para penggemar telah ramai mendatangi tempat G-Dragon bertugas, yaitu di daerah Gangwon-do, Korea Selatan. Tak ada sambutan apa-apa yang terucap, tapi GD berkali-kali membungkuk memberi hormat pada mereka yang menunggunya.

G-Dragon yang masuk pada tim pertahanan White Skull akan melaksanakan pelatihan awal selama lima minggu, setelah itu ia akan benar-benar beraktivitas sebagai pasukan tentara aktif di wilayah perbatasan antar Korea Utara dan Korea Selatan.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

Setelah  G-Dragon, personel BIGBANG lainnya, Taeyang akan menjalani giliran wamilnya pada 12 Maret mendatang. 

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022