Taylor Swift dan Aktor Inggris Makin 'Lengket'

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA – Pasangan selebriti Taylor Swift dan Joe Alwyn yang berjalan hampir selama satu tahun ini telihat semakin mesra. Terdengar kabar bahwa Taylor telah menghabiskan banyak waktu di kediaman sang kekasih di London. Kabar itu pun membuat beberapa teman-teman dari pelantun Shake It Off mengira bahwa ia sudah pindah rumah.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Perempuan berusia 28 tahun itu baru-baru ini tinggal bersama Joe Alwyn karena ia tidak memiliki tempat tinggal pribadi di Inggris. 

"Taylor telah menghabiskan banyak waktu di rumah Joe dan telah menikmati waktu bersama dengannya. Dia bahkan nongkrong bareng teman-teman Joe di tempat-tempat favorit mereka," kata seorang sumber kepada The Sun seperti dilansir dalam laman Aceshowbiz.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Meski sudah sangat dekat, namun keduanya belum punya niatan untuk melaju ke pelaminan. "Ia belum cukup sampai pada tahap itu," tambahnya.

Taylor Swift dan Joe Alwyn pertama kali muncul pada Mei lalu setelah ia putus dengan salah satu aktor Inggris, Tom Hiddleston. Pada saat itu, dikabarkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dan Joe Alwyn

Berbeda ketika masih bersama aktor Loki yang kerap pamer kemesraan di depan publik, Taylor Swift kali ini lebih memilih tak mengumbar hubungannya. Taylor selalu menggunakan penyamaran ketika berkeliling dengan Joe di London seperti syal dan topi. 

"Dia telah berkeliling dengan Joe di London dengan menggunakan penyamaran, syal dan topi untuk menjaga agar identitasnya tetap aman. Tidak ada yang tahu bahwa seorang superstar sedang lewat, bahkan tetangganya," ucap sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya