Terlibat Cinta Segitiga, Billy Syahputra Disomasi

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Billy Syahputra disomasi Kris Hatta, pria yang diduga sebagai suami kekasih Billy, Hilda Vitria. Somasi dilayangkan, karena ada ucapan Billy di sebuah program mengatakan, pernikahan Kriss Hatta dan Hilda adalah palsu. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Namun, Billy berusaha tidak peduli dan santai, meski telah disomasi dua kali. Bahkan, Billy mengaku tidak menerima surat somasi tersebut. 

"Santai aja, sekarang gini kalau untuk somasi, dia kan somasi gue dua kali, lillahita'ala. Gue enggak terima itu somasi, gue enggak," kata Billy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Februari 2018. 

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Karena peduli, dia pun menanyakan kepada asisten di rumah, apakah menerima surat somasi atau tidak. Sayangnya tidak ada. Bahkan, satpam di rumahnya juga tidak menerima surat apapun. 

"Tiba-tiba keluar di lambe turah, gue juga tahunya di lambe turah. Lah gue bilang, sebenarnya lu cari apa sih, gue enggak ngerti. Kalau mau cari popularitas, harus mempunyai kualitas. Nah, ketika ada masalah ini kayak mencari-cari kesempatan," ungkap adik kandung almarhum Olga Syaputra ini. 

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy mengaku bingung dengan sikap Kris yang semakin menjadi-jadi. Hanya saja, dia tak mau gegabah. 

"Gue sih sebenarnya ini masalah apa sih, gue enggak pernah mau ikutan masalah ini, enggak pernah mau ikutan campur masalah ini, tetapi masyarakat Indonesia beropini, 'ya Billy ya Billy'. Untuk saat ini legowo aja bang Billy," kata dia. (asp)

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024