Toko Kue Kekinian Baim Wong Digeruduk Warga Samarinda

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Saat baru saja membuka cabang baru di kota Samarinda, Kalimantan Timur, toko kue kekinian Baim Wong yang dinamai Balikpapan Premio langsung diburu warga. Baim juga sempat terbawa perasaan, alias baper.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Pembukaan toko kue kekinian Baim bertepatan dengan ajang Pekan Raya Samarinda yang digelar kemarin.

“Bahagia banget. Terharu campur rasa bangga. Jadi baper sayanya. Ternyata, bisa mewujudkan keinginan masyarakat Samarinda, yang ingin Balikpapan Premio hadir di sini (Samarinda) dan tidak hanya di Balikpapan saja. Bangga banget, masyarakat langsung bisa menerima dengan baik,” tutur Baim kepada VIVA, Selasa 27 Februari 2018.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Tingginya antusias masyarakat Samarinda, membuat Balikpapan Premio kembali menjadi primadona di kota itu. Sambutan luar biasa dari masyarakat Samarinda terhadap bisnis oleh-oleh Baim itu, semakin menambah semangat dirinya untuk berbuat banyak pada Samarinda, Balikpapan, dan Kalimantan Timur secara luas.

“Iya, kita hadir di sini (Samarinda) juga membawa misi memperkenalkan wisata Balikpapan, Samarinda, dan Kalimantan Timur secara luas. Banyak potensi wisata yang bagus dan indah di provinsi ini. Saya semakin antusias untuk terus ikut membantu dan berkontribusi untuk memperkenalkannya lebih luas lagi destinasi di Balikpapan, Samarinda dan Kalimantan Timur secara keseluruhan,” jelas Baim.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Baim Wong bersama penggemar

Baim Wong juga komitmen untuk turut serta dalam mempromosikan wisata Balikpapan dan Kalimantan Timur. Promosi wisata tersebut, sesuai dengan kepercayaan Kementrian Pariwisata Indonesia kepada Balikpapan Premio sebagai CO-Branding Pesona Indonesia.

"Saya sama tim terus berusaha mempertahankan, memperbaikin dan berinovasi untuk kue yang kami sajikan. Harus lebih baik, lebih variatif dan lebih lezat. Dan, saya bersama tim juga berusaha untuk terus menjaga kepercayaan Kemenpar kepada kami,” ujar pemain film Titisan Setan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya