Sisi Lain Penangkapan Kasus Narkoba Rizal Djibran

Rizal Djibran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Rizal Djibran diciduk polisi karena kedapatan mengonsumsi sabu. Dari pemeriksaan polisi sejauh ini, Rizal mengaku telah mengonsumsi narkoba selama dua tahun. 

Terpopuler: Marshanda Diminta Baca Ayat Alkitab, Bella Bonita Ogah Dimiripin Amanda Manopo

"Pengakuan yang bersangkutan benar dia sudah lama pakai. Tapi istilahnya dia bisa mengontrolnya," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol, Eko Daniyanto ditemui di kantornya di Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 27 Ferburari 2018. 

Dari pemeriksaan sejauh ini, Rizal terkadang menggunakan sabu sebagai dopping. Kondisi mental juga memengaruhi Rizal untuk menggunakan sabu atau tidak.

Reaksi Sarah Soal Sanggahan Rizal Djibran Terkait Penyimpangan Seksual dan KDRT

"Sepertinya dia butuh mungkin ketika pada saat mau syuting atau apa, saat dia tertekan dia bisa pakai, yang jelas ketika dia butuhkan pasti diantar," ujar Eko.

Polisi masih menelusuri penyuplai barang tersebut ke Rizal. Pesinetron Angling Dharma tersebut selalu mendapatkan sabu meski berada di luar kota. 

Pedangdut Rizal Djibran Bantah Penyimpangan Seks dengan Sarah: Hanya Coba Variasi Lain

"Setiap dia ke Surabaya atau ke Bandung, ketika dia telepon, pasti ada. Kan, enggak mungkin datang dari Jakarta. Artinya ada di tempat, kota di mana dia singgah. Berarti ada link, nah ini yang mau kami bongkar," kata Eko.


 

Rizal Djibran

Istri Ungkap Rizal Djibran Lakukan Kekerasan Seksual yang Melenceng dari Aturan Agama

Sarah kemudian menjelaskan, ia kerap mendapatkan kekerasan seksual dari Rizal Djibran. Misalnya, ketika Sarah tidak mau melakukan hubungan seksual.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2023