Zaskia Gotik Ogah Ngurusin Haters

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Sebagai sosok yang dikenal luas oleh masyarakat, seorang figur publik kerap menjadi pusat perhatian. Seringkali juga mereka mendapatkan beragam komentar di media sosial saat mengunggah sesuatu, termasuk juga komentar jahat dari para haters.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Salah satunya dialami oleh pedangdut Zaskia Gotik. Sebuah akun gosip di Instagram, @tanntee_reempoonng mengunggah screen capture komentar salah satu haters yang menghujat pemilik goyang itik tersebut.

Otik, lu punya malu dikit napa. Modal cuma bokong doang, pala gak ada isinya,” tulis haters dengan akun @Rully_sunarti.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Tidak tinggal diam, Zaskia lantas membalas komentar tersebut. “Iya oma rully maaf keun yah kalau aku nggak ada otak nya, bagi dong otaknya oma biar bisa mikir kaya oma, dan biar aku pake otak oma buat nyinyir orang, nanti aku ambil separo ya oma otaknya. terima kasih,” tulis Zaskia.

Zaskia Gotik

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Saat berbincang dengan VIVA di sela-sela syuting Pesbukers di Studio ANTV pada Selasa, 27 Febuari 2018, ternyata bukan pelantun lagu Bang Jono tersebut yang membalas komentar di atas.

“Aduh bukan gua yang bales. Si Rega (make up artist) yang bales. Bodo amat aku mah. Bukan aku, asisten aku yang megang akunnya. Bodo amat mau komentar apa juga. Enggak tahu juga komentarnya apa. Tiap komentar enggak dilihat,” kata penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Selama ini nyatanya Zaskia tidak takut untuk mengunggah apapun yang dia mau di Instagram. Ia juga mengaku tidak mau memedulikan apapun yang akan dikatakan haters.

“Enggak takut (buat posting). Takut tuh sama Allah, ngapain takut sama manusia? Kita enggak minta rezeki sama dia, enggak minta makan, cari duit sendiri, halal, udah,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya