Pemandangan Tak Biasa Sophia Latjuba di Panggung

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sophia Latjuba salah satu artis yang hadir dalam konser Slank bertajuk, Slank In Love di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa 27 Februari 2018. Sophia dan Slank duet menyanyikan lagu Terlalu Manis.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Sophia tampil anggun dan seksi mengenakan gaun yang bagian punggungnya tembus pandang. Namun, ada yang tak biasa dari penampilan artis tersebut. Sophia ternyata tampil nyeker alias tanpa sepatu di atas panggung.

Pemandangan itu diperlihatkan Sophia dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto, Sophia mengangkat gaun panjangnya dan memperlihatkan kakinya yang tanpa sepatu. 

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Selain itu, Sophia juga memamerkan gelang yang menghiasi kaki kanannya. Saat di atas panggung, mantan kekasih Ariel ini menyebutkan bahwa gelang tersebut dari Nepal. 

Penampilan Sophia tanpa sepatu tersebut mendapat sorotan dari warganet. 

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

"Ga pake sendal aja tetap cakepp," kata salah satu warganet. "Walaupun nyeker tetap keren," kata yang lainnya. "Langsing banget yaa kerenn," kata yang lainnya. "Nyeker yang cantik," kata wargane lainnya. "Selalu amazing," ujar yang lainnya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022