Mesra-mesraan, Isu 2 Artis Utama Red Sparrow Pacaran Memanas

Red Sparrow
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Jennifer Lawrence dan lawan mainnya dalam film Red Sparrow, Joel Edgerton, dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya terlihat mesra dalam berbagai kesempatan promosi film mata-mata tersebut.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Dikutip dari Daily Mail, pasangan dalam film ini terlihat saling menggoda tiap kali muncul di depan publik. Bahkan berdasarkan laporan dari surat kabar di Sydney, Australia, Jennifer dan Joel kerap menikmati waktu pribadi hanya berdua.

Saat muncul di premier Red Sparrow di New York, pasangan ini memang terlihat saling nyaman satu sama lain. Joel melingkarkan lengannya ke pinggang Jennifer dengan mesra. Pemandangan serupa terlihat saat keduanya menghadiri premier di London, 19 Februari silam.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton

Dalam filmnya, Jennifer Lawrence memerankan tokoh Dominika, mantan balerina yang direkrut menjadi mata-mata Rusia untuk Amerika. Joel Edgerton adalah Nathaniel Nash, agen CIA, yang didekati Dominika.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Film ini tak hanya menampilkan sosok Dominika sebagai agen handal yang menggoda, tapi juga adegan seksi antara kedua tokoh utama tersebut. 

Kepada Herald Sun, Joel Edgerton memuji kelihaian Jennifer Lawrence dalam memainkan perannya. Dia mengatakan, Jen seperti sebuah mesin yang siap melakukan apa pun demi kebutuhan film.

Terkait rumor ini, kedua belah pihak belum mau berkomentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya