Ingin Kuliah di UI, Nikita: Biar Begini Otak Gue Pintar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Aktris Nikita Mirzani berencana kuliah lagi. Keputusan tersebut bukan murni dari dirinya sendiri. Sang kekasih, Dipo Latief, ikut andil untuk meyakinkan Nikita melanjutkan pendidikannya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"(Kuliah) tahun ini, menurut pasangan tahun ini," kata Nikita saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2018.

Sebelum memutuskan kuliah, Nikita menimbang soal pekerjaan dan anak. Setelah semuanya bisa dijalani bersamaan, Nikita baru yakin untuk kuliah.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Sebelumnya konsultasi dulu tukar pikiran, 'Kalau aku sekolah lagi gimana ya?' yang pertama adalah anak-anak, kedua kerjaan bisa bagi waktu enggak. Akhirnya diomongin kayaknya waktu yang pas itu tahun ini," ujar bintang film Comic 8 tersebut.

Jurusan yang diambil pun tak main-main, Nikita ingin melanjutkan pendidikan di konsentrasi hukum. Universitas Indonesia jadi incarannya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"UI, gue biar begini-begini otak gue tuh pintar, gue tuh pura-pura terlihat bodoh di depan kalian biar gue gampang masuk ke mana saja," katanya.
 

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024