Peluk Pria Lain, Prilly Latuconsina Dimarahi Warganet

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Prilly Latuconsina dan aktor Maxime Bouttier telah mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah berkencan di pusat perbelanjaan. Namun, Prilly tak mau mengumbar kemesraan di media sosial.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tidak pernah mengunggah foto berdua dengan sang kekasih, Prilly malah pamer foto saat memeluk pria lain ke akun Instagramnya, Selasa, 27 Febuari 2018. Lewat keterangan foto, pria tersebut diketahui sebagai sahabat Prilly sejak 18 tahun lalu.

“Safe flight monkey! Jangan males belajar. Jangan lupa shalat. Jangan lupa bangunin gue shubuh. Jangan ilang di group!!! Lo tau kan kalo lo ilang di group sahabat-sahabat cewek lo yang mungkin lebih posesif dari pacar lo sepanik apa? Awas lo gak kabarin kita-kita!!!” tulisnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Melihat foto hitam putih tersebut,  banyak warganet berkomentar, mereka merasa kasihan dengan Maxime. 

“Kasian @bouttier_maxime, pcarnya gk prnh di post di IG nya giliran cm sahabatnya doang di post foto smbil meluk lg, gitu bgt si pril,” komentar salah satu warganet.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Tidak diam, melihat banyaknya komentar sejenis, bintang film Danur tersebut memberikan komentar balasan.

“Tidak memposting bagaimana hubungan saya di sosmed itu bukan hanya keputusan saya melainkan keputusan berdua. Saya tidak memposting juga demi kenyamanan berdua. Hubungan kami bukanlah sesuatu yang harus ditontonkan hanya untuk kepuasan netizen,” ujarnya.

Prilly juga meminta pengertian warganet bahwa dirinya dan Maxime memang merasa nyaman untuk tidak mengumbar kemesraan. 

“Mohon dimengerti. Kita lah yang tau bagaimana nyamannya menjalin hubungan kita. Dan kebahagiaan serta kenyamanan suatu hubungan juga tidak perlu dipamer-pamerkan. Terima kasih,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya