Keinginan Roy Kiyoshi 'Karma' Saat Bertambah Usia

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram Roy Kiyoshi

VIVA – Nama Roy Kiyoshi semakin dikenal publik lewat program acara Karma yang disiarkan di ANTV setiap hari pukul 23.30 malam. Sejak disiarkan mulai 24 Desember 2017 lalu, Karma berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Pada 24 Febuari lalu, Roy merayakan ulang tahun yang ke-31. Di sela-sela syuting Karma, paranormal Indigo ini mendapatkan kejutan dari Vice President Director ANTV, Otis Hahijary. Suasana akrab dan kekeluargaan sangat terasa di hari ulang tahunnya bersama tim ANTV.

Kepada VIVA, Roy mengutarakan keinginannya untuk dapat menjadi inspirasi bagi semua orang. “Wish-nya aku ingin terus menginspirasi orang lain. Walaupun i’m not perfect ya tapi berharap juga bisa masuk banyak segmen dan pangsa pasar mereka juga,” ujarnya di studio ANTV, Cawang, Jakarta Timur.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Roy berharap, dia tidak hanya bisa menginspirasi ibu-ibu tetapi juga kalangan remaja agar selalu berbuat baik. “Anak muda, ibu-ibu supaya bisa terinspirasi berbuat baik," ujarnya menambahkan.

Di tengah pekerjaan yang sangat padat, Roy juga berdoa agar Tuhan selalu memberikannya kesehatan. “Satu lagi yang penting sehat sih. Karena kalau kayak gini kerjanya pakai tenaga dan pikiran,” ungkap pria yang gemar mengoleksi boneka menakutkan tersebut. (mus)

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya


 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020