Elvy Sukaesih Masih Kecewa dengan Dhawiya

Ratu dangdut Elvi Sukaesih (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ratu dangdut Elvy Sukaesih masih berusaha tegar dan sabar menghadapi ujian hidup yang sedang dia tempuh. Putrinya, Dhawiya masih berada dalam tahanan dan menjalani proses hukum akibat kasus narkoba yang menimpanya.

Dhawiya Zaida Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Fitria Sukaesih, selaku kakak kandung Dhawiya, mengungkapkan keluarga masih terus tersenyum dan menghibur Elvy.

"Kecewa pasti, ada rasa kangen. Tapi kita sebagai warga negara yang baik harus mengikuti peraturan yang ada. Kayak masalah jam besuk cuma ada jam 3," ujar Fitria, hari Rabu, 28 Februari 2018, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Fitria juga menjelaskan bahwa kondisi Dhawiya baik-baik saja. Meski tak sempat bertemu, namun dia selalu memantau kabar terbaru Dhawiya.

"Alhamdulillah Dhawiya dinyatakan dalam keadaan baik walaupun tidak bertemu secara fisik. Tapi adik saya beberapa kali bicara sama Dhawiya, Alhamdulillah Insya Allah baik. Tapi yang pasti Dhawiya sedih. Saya cuma berharap ada hikmah buat kita semua, bukan cuma buat keluarga kami," tutur wanita berhijab ini.

Konflik Wirdha Sylvina dan Dhawiya Makin Panas

Lalu adakah permintaan Dhawiya selama di dalam tahanan?

"Permintaannya kemarin sajadah segala macam. Terus kemarin minta tasbih digital lima. Aku bilang dia mudah-mudahan di dalam jadi ustazah karena tasbih digitalnya lima. Mungkin buat bagi-bagi sama yang lain, berdoa bersama," ujar Fitria. (one)

Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (tengah)

Dhawiya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya