Pengalaman Pertama Ruben Onsu Terapi Bekam

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Bekam merupakan salah satu pengobatan tradisional yang dipercaya dapat mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh. Tidak hanya di Indonesia, cara tradisional untuk menjaga kesehatan tubuh ini juga diterapkan untuk pemain sepakbola di luar negeri.

Sebagai seorang selebriti yang memiliki jadwal sangat padat, Ruben Onsu dituntut untuk selalu sehat dan memiliki stamina yang kuat. Diketahui, lewat akun Instagramnya pada Selasa 27 Febuari 2018, Ruben melakukan terapi bekam sebelum berangkat bekerja.

Saat berbincang dengan VIVA, suami Sarwendah ini mengaku tubuhnya sehat-sehat saja tidak seperti yang dikhawatirkan warganet. “Saya memang lagi enggak sakit sih, jadi enggak bermasalah,” tuturnya di sela-sela syuting program Pesbukers di studio ANTV.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben dengan senang hati melakukan Bekam karena saran dari sang istri. “Baru pertama bekam. Enggak tahu saya mah disuruh istri saya, disuruh bekam ya saya bekam. Wenda emang suka bekam katanya buat ngurangin darah kotor,” ujar ayah satu anak ini.

Sarwendah Tan

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Istri Ruben Onsu, Sarwendah

Saat menjalani terapi, sebenarnya Ruben tidak tahu pasti bagaimana bisa darah kotor keluar dari dalam tubuh. “Yah saya mah enggak ngerti yang namanya ditusuk-tusuk pasti keluar darah ya. Katanya ada darah kotornya, oh ya sudah, saya mah nurut saja apa kata bini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya