Keluarga Elvy Sukaesih Bongkar Sosok Muhammad

Dhawiya Zaida (tengah) jadi tahanan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Meli Pratiwi

VIVA – Hubungan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya dengan Muhammad diketahui sebagai pasangan kekasih. Mereka berdua beserta dua kakak Dhawiyah dan iparnya tertangkap basah karena mengonsumsi narkoba belum lama ini di rumahnya.

Dhawiya Zaida Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Namun, menurut Fitria, kakak kandung Dhawiya, hubungan Dhawiya dengan Muhammad sebatas teman akrab. Meskipun Dhawiya dan Muhammad dikabarkan segera menikah.

"Dia teman deket, baru ada pendekatan dan belum ada ikatan (tunangan), belum terlalu lama. Saya baru ketemu Muhammad dua apa tiga kali," ujar Fitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2018.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Itulah mengapa tersiar kabar bahwa Dhawiya dan Muhammad akan bertunangan. Namun, batal karena adanya kasus narkoba yang menimpa mereka.

"Nah, ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tuker cincin, meminang," ungkap dia yang bingung dengan hubungan Dhawiya dan Muhammad.

Konflik Wirdha Sylvina dan Dhawiya Makin Panas

Ke depan, belum diketahui apakah Dhawiya dan Muhammad akan berjodoh. Apalagi mereka masih dalam proses hukum.

"Yang saya tahu umi (Elvy) pernah bilang, ‘Nih Alhamdulillah Dhawiya juga sudah ada yang berminat udah mulai cocok sama Muhammad’. Kelanjutannya kalau memang semuanya baik atas izin Allah mungkin keluarga berharap bisa menjadi jodohnya Dhawiya," kata dia.

Fitria, kakak kandung Dhawiya

Fitria, kakak kandung Dhawiya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya