Judika Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak

Judika
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Judika baru-baru ini mengungkapkan minat dan bakat buah hatinya. Sebagai seorang ayah dari dua orang anak yang bernama Cleo Deomora Sihotang (3.5 tahun) dan Judeo Volante Sihotang (2 tahun) tentunya menginginkan yang terbaik untuk sang buah hati. Apalagi soal pengembangan bakat.

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Anak dari hasil pernikahannya dengan Duma Riris itu kabarnya memiliki bakat yang sama dengan sang Ayah.

“Bakat paling besar itu bakat musiknya, ya yang sudah mulai kelihatan. Cleo tuh nyanyi nada nadanya,” ungkap pria jebolan ajang pencarian bakat, Indonesia Idol ini saat ditemui di  Pertamina Simprug Soccer Field, di Simprug, Jakarta Selatan, Rabu 28 Februari 2018.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Judika pun menambahkan anak pertamanya itu sudah menyukai beberapa lagu dalam bahasa Inggris.

Judika Latihan Jelang Mementaskan Lagu dari Band Queen

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

“Kadang dia (Cleo) bersenandung sudah lagu yang berbeda, sekali dengar bisa senandungin. Ya, walaupun belum jelas ngomong apa tapi nada itu sudah pas. Dulu itu dia suka Let it Go, sekarang suka Never Enough soundtracknya The Greatest Showman,” ucap Judika.

Sebagai orangtua yang ingin melihat anaknya sukses di kemudian hari, Judika pun berusaha memfasilitasi yang terbaik untuk anak-anaknya.

Ia mengungkapkan seorang  anak harus memiliki bakat, bakat apapun itu. Apalagi jaman sekarang yang melihat bakat sebagai sesuatu yang penting.

“Bukannya mendorong anak untuk tidak sekolah, bukan, tapi kalau ada bakat yang menonjol aku maunya dia maksimalkan di situ. Dari pada semuanya diikutin tapi enggak ada yang maksimal. Aku enggak mau,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya