Di Balik Jeruji Besi, Roro Fitria Mendadak Menangis

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfiranto mengatakan kliennya sempat menangis di dalam penjara rumah tahanan Polda Metro Jaya. Irsan menyebut, Roro mendadak rindu dan ingin bertemu dengan ibunya.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

"Kemarin terakhir saya ketemu masih sedia (Roro) salah satu penyebabnya adalah karena kangen sama mamanya," ucap Irsan saat dihubungi VIVA melalui telepon, Kamis, 1 Maret 2018.

Irsan mengatakan keluarga Roro tak lama berada di Jakarta saat penangkapan oleh pihak polisi. Pulangnya keluarga ke Yogyakarta ternyata membuat perempuan kelahiran tahun 1989 itu merasa sedih dan rindu.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Dalam waktu dekat enggak ada, karena kalau ada keluarga yang jenguk pasti dikasih tahu ke kuasa hukum dahulu baru nanti kita sampaikan ke Mbak Roro. Tapi dalam waktu dekat ini belum ada," jelas Irsan.

Roro Fitria digelandang ke sel tahanan Polda Metro Jaya

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Sementara itu, diungkapkan Irsan esehatan Roro selama berada di rumah tahanan terbilang baik. Soal makanan di dalam penjara Roro tak pernah mengeluh, dia pun ikut makan bersama tahanan lain yang disediakan petugas rumah tahanan Polda.

Soal isu ritual yang kerap dilakukan Roro, Irsan tak bicara banyak. Irsan hanya mengetahui Roro tak melakukan lagi selama di dalam penjara.

"Kalau di dalam diri Mbak Roro sudah tidak mau melakukan ritual lagi," ucap Irsan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya