Widi Mulia Tolak Diundang di Acara Ayu Ting Ting

Widi Mulia
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu personel B3, Widi Mulia beberapa waktu lalu telah diundang ke dalam salah satu cara talk show di stasiun televisi swasta. Tampaknya perempuan kelahiran tahun 1979 tersebut merasa tidak nyaman selama syuting di program yang dibawakan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan tersebut. 

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Widi menyampaikan keresahan yang dirasa melalui Insta Story pribadinya yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

Dalam unggahannya ini terlihat bahwa Widi menuliskan tidak ingin diundang untuk ketiga kali sebagai bintang tamu. Hal tersebut lantaran, dirasa tidak cocok untuk dirinya. Tidak hanya itu, Widi Mulia juga mengabadikan sebuah foto yang menggambarakan situasi dalam studio ketika ia menjadi bintang tamu bahkan terlihat pula Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sedang memandu acara.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @Brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup di sini aja ya. Ngga usah undang saya lagi.." tulis Widi.

Menyampaikan apa yang ia rasa melalui media sosial, Widi pun mendapat pujian dari warganet yang ramai mengomentari kolom komentar di akun gosip tersebut.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

"Akhirnya ada yg berani ngomong kayak gini," tulis warganet. "Lah acaranya emg lbh byk buat pembawa acara doank, bintang tamunya buat pemanis doank," ujar warganet. "Good job mb widi," komentar yang lain.

"Lucu sih acaranya tapi kasian bintang tamunya dianggurin g banyak ditanya ma kebanyakan berdiri," tambah yang lain. "Betuuuuullll," ucap warganet lainnya.

Insta Story Widi Mulia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya