Istri Baru Sudah Tahu Kekurangan Okan Cornelius

Okan Cornelius dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Okan Cornelius menanggalkan status dudanya dengan menikahi Mey Lee atau biasa dikenal dengan nama Lee Sachi. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada 10 Februari 2018. Okan mengaku sangat menikmati kehidupannya saat ini, sebagai pengantin baru.  Pasangan ini kompak menjawab bahwa tak ada yang berubah setelah mereka resmi menjadi suami istri. 

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Enggak ada (perubahan) jalani aja nikmati. Biar kayak pacaran setiap hari," kata Okan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2018. 

"Enggak ada yang berubah dari awal sampai sekarang, enggak ada yang berubah," lanjut Mey Lee.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Keduanya mengungkapkan bahwa hanya prioritas yang berubah. Keduanya lebih mengutamakan kepentingan rumah tangga dan keluarga. Mereka selalu menjaga komunikasi dan juga keharmonisan rumah tangga yang dijalaninya. 

"Habis pulang kerja pulang ke rumah, ada meeting dia telepon kasih tahu, lebih yang komunikasi lebih aja," ungkap Mey.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

Sudah banyak mengetahui sifat-sifat buruk sang suami, Mey Lee merasa bahagia menjalani biduk rumah tangganya bersama Okan.

"Ya biasa aja sih karena kan awal pacaran sudah tahu semua jelek-jeleknya, jadi biasa-biasa aja ya happy-happy aja," ujar perempuan yang ingin memiliki 4 anak kembar tersebut.

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021