Widi Mulia Kecewa Acara Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Ruben

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu
Sumber :
  • Instagram ayu ting ting

VIVA – Presenter sekaligus komedian Ruben Onsu yang menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta yang mendatangkan penyanyi Widi Mulia angkat bicara.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Melalui insta storynya, suami dari Sarwendah ini menyampaikan memang tidak ada agenda Widi untuk menyanyi di acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting ini. 

Hahahha, ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dgn managernya, silahkan dibaca dgn seksama, dan Hai netizennnn cuzzzzz baca ya gankssssss”, tulis Ruben. 

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak
Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Sebelumnya salah satu personel B3, Widi Mulia diundang ke dalam salah satu cara talk show di stasiun televisi swasta.  Tampaknya perempuan kelahiran tahun 1979 tersebut merasa tidak nyaman selama syuting di program yang dibawakan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan juga Ivan Gunawan tersebut. 

Widi menyampaikan keresahan yang dirasa melalui Insta Story pribadinya yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip.

Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @Brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup di sini aja ya. Ngga usah undang saya lagi.." tulis Widi.

Tampaknya warganet justru membela Widi Mulia, “Mba widi kayanya gak mempermasalahkan nyanyi atau gak nya, tpi acaranya cm haha hihi doang,” tulis mereka. 

Ya kalupun g nyanyi ya diajak ngobrol ditanyain tentang kehidupannya gitu,” sambung yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya