Rhoma Irama Beri Dukungan untuk Elvy Sukaesih

Raja Dangdut Rhoma Irama
Sumber :
  • ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Cobaan hidup tengah menimpa pedangdut senior Elvy Sukaesih. Putrinya yang bernama Dhawiya beserta dua kakaknya ditangkap pihak kepolisian karena terbukti menggunakan narkoba.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Sebagai orangtua yang juga pernah mengalami hal serupa dengan Elvy, Rhoma Irama memberikan dukungannya untuk sang ratu dangdut. Rhoma sudah menghubungi Elvy.

“Jadi saya kemarin telponan sama Elvy, saya bilang pertama anda harus sabar, jangan stress. Bahwa memang kita nih sedang diserang ini proxy war,” ungkapnya usai konfrensi pers Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis 1 Maret 2018.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Seperti halnya ketika Ridho Rhoma tertangkap karena narkoba, Rhoma Irama tetap berusaha tabah. Hal itulah yang selalu diingatkannya untuk Elvy Sukaesih.

“Saya bilang sama Elvy sabar, kemudian hadapi dengan tabah lah. Memang kita sedang diserang, siapapun kita boleh jadi terkena tanpa kita tahu obatnya. Ya sabar banyak berdoa hadapi konsekuensinya seperti apa,” sambung sang raja dangdut.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Ratu dangdut Elvi Sukaesih (tengah) memberikan keterangan kepada wartawan

Elvy Sukaesih

Musisi senior yang akrab disapa Bang Haji tersebut mengaku mengenal semua anak-anak Elvy Sukaesih. “Kenal, ya insya Allah anak baik-baik lah. Anak Elvy tuh saya kenal semua baik-baik,” ujarnya.

Menurutnya, musibah tersebut tidak sepenuhnya salah orangtua. Yang terpenting orangtua selalu memberikan motivasi kepada anak. “Ya kita kan orang tua sebatas memotivasi, menasihati. Kalau anak kita masih orok 24 jam saya liatin, ini sudah pada kakek kakek kan susah, makanya doa, doa, dan doa,” tegas pelantun Begadang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya