Cinta Segitiga, Billy Syahputra Legawa Disomasi Kriss Hatta

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta nampaknya semakin meruncing dan belum terlihat adanya perdamaian diantara keduanya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Masalah ini bermula saat Billy menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria, tahun lalu. Kriss Hatta yang mengaku sebagai suami sah Hilda menyebut Billy telah merebut sang istri darinya. Bertolak belakang dengan pengakuan Kriss, Hilda justru membantah telah menikah dengan aktor tampan tersebut.

Merasa harus membela sang kekasih, Billy pasang badan untuk Hilda. Sampai pada akhirnya Billy mengatakan bahwa bukti-bukti pernikahan yang ditunjukkan oleh Kriss adalah palsu. Tidak terima disebut berbohong, akhirnya Kriss melayangkan somasi untuk Billy. Ditanya mengenai hal tersebut, Billy dengan santai menanggapinya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Ya enggak apa-apa, legowo saja kalau misalkan dia (Kriss Hatta) memang somasi ya itukan hak dia, dia merasa dirugikan tapi memang dari dia sendiri bukti-bukti belum dikeluarkan," ungkap Billy yang ditemui VIVA, Kamis, 1 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Tidak menyiapkan langkah hukum yang khusus dalam menanggapi somasi Kriss, Billy anggap dirinya tidak dirugikan atas somasi tersebut.

"Enggak apa-apa, santai saja. Kalau misalkan di somasi sok (silakan), kalau misalkan mohon maaf yang merasa dirugikan dia, melaporkan ke pihak berwajib sok, bang Billy legowo saja jadi bang Billy enggak pernah mau nyari masalah tapi ya jalanin saja semua permasalahan ini," kata dia.

Dibilang terlalu ikut campur urusan Kriss Hatta dengan Hilda, Billy mengatakan ini tentang nama baiknya yang tercoreng.

"Bukannya ikut campur, inikan sudah menyangkut nama Billy Syahputra, sekali lagi setiap statement (Kriss Hatta) menggiring opini masyarakat negatif dalam arti orang atau masyarakat berfikir Billy nih ngerebut istri orang padahal lillahitala Billy sebutkan sekali lagi Billy berhubungan sama Hilda ketika Hilda belum punya pasangan atau bisa dibilang suami atau pacar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya