Video Raffi Ahmad Datangi Rumah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Nama Ayu Ting Ting masih sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Keduanya dianggap memiliki hubungan istimewa. Ayu dan Raffi sendiri sudah membantahnya berkali-kali. Meski demikian, isu kedekatan mereka masih tetap berhembus kencang.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Di tengah kabar itu, Raffi justru terlihat mendatangi rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Raffi berada di halaman rumah Ayu. Raffi tak sendiri. Ia datang bersama Billy Syahputra.

"Tuh kan fotonya Ayu sama Bilqis. Ini rumahnya Ayu," kata Billy. Raffi sempat hendak pergi, tetapi ditarik Billy untuk masuk ke kediaman pedangdut tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi tampak terlibat perbincangan dengan Ayu dan juga Billy. Kedatangan Raffi dan Billy ke rumah Ayu, ternyata untuk mempromosikan program acara terbaru mereka. Raffi dan Billy terlibat dalam acara yang sama. Billy juga yang memposting videonya ke Instagram miliknya.

"No sensor no edit semua akan terkuak disini apa yg sebenarnya terjadi," tulis Billy.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Video ini mendapat respon cepat dari warganet. Mereka justru terlibat perdebatan soal video tersebut. 

"Ya ampun kasihan bgt Gigi," kata salah satu warganet. "Emang kenapa salahnya Raffi ke rumah Ayu, cuma buat program aja kok kalian yang heboh," ujar warganet pendukung Ayu. "Ini pakai Ayu dan Raffi pasti karena ingin mendongkrak rating," kata yang lainnya. "Ga usah dianggap serius, ini cuma acara tv," kata yang lainnya. “Kalo ga suka ya ga usah nonton,” ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya