Cara Tak Biasa Selena Gomez Ucapkan Ulang Tahun ke Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Pada tanggal 1 Maret 2018, Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Selena Gomez memberikan ucapan yang tidak biasa untuk Bieber di Instagram miliknya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dalam foto polaroid tersebut, terlihat Selena sedang berada di sebuah pesawat. Penyanyi Wolves ini menaruh foto polaroid Bieber di dahinya sambil menunjuk ke atas dan tersenyum.

Pada keterangan foto, Selena tidak secara terang-terangan mengucapkan ulang tahun untuk sang pacar. “Maret 1, 1994. Seseorang yang aku tahu terlahir menjadi orang yang super keren. Boom,” tulis penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco
Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Memang sejak kembali berpacaran, baik Selena maupun Bieber belum mengonfirmasi bahwa keduanya sudah menjadi kekasih. Namun, hal itu sepertinya sudah tak penting lagi. Keduanya sudah sering tertangkap kamera tampil mesra di depan publik. Yang terakhir, Selena dan Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama di hari pernikahan ayah Bieber di Jamaica.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024