Film Raffi dan Nagita Dianggap Lecehkan Profesi Perawat

The Secret
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, hari ini akan melakukan launching trailer dan poster film The Secret – Suster Ngesot Urban Legend. Namun sebelum film dirilis, film yang juga dibintangi pasangan tersebut dianggap melecehkan profesi perawat.  

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Ramai komentar warganet di salah satu satu akun gosip yang menilai film yang disutradarai  Arie Azis film tersebut melecehkan profesi perawat.

Yaa knp hrs perawat lg ?? TOLONG.. jgn buat profesi kami dipandang negatif...kan msh bisa buat karya yg lebih baik ??,” tulis warganet. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

ya mbak.tapi jgn biarkan mereka melecehkan profesi kita.mereka tdk tahu betapa letihnya kita u membuat mereka bisa tersenyum padahal kita pun kadang penuh dgn masalah.setidaknya haq dan bathil mereka mesti di kasih tahu.tk,” komentar warganet.

komenter warganet.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun ada juga warganet yang menilai jika film sejenis juga pernah ada. “Dari dlu kmn aja ko ga di protes?? Kan banyak tuh ada suster gepeng, suster ngesot, suster keramas malah hot bgt kan, ko diem aja? Hadeeh netijen jaman skrg..,” tulis mereka.

“Dulu gak protes...judul ini khan dah ada versi old......ini khan film ...karya imagine...????” sambung yang lain

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend merupakan film horor terbaru 2018. Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh Arie Azis, Raffi Ahmad. Film ini akan dibintangi Nagita Slavina (Kayana), Marshanda (Marsha) dan Raffi Ahmad (Teddy) sebagai tokoh utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya