Kenangan Menyesakkan Priyanka Chopra tentang Sridevi

Priyanka Chopra.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVA – Salah satu aktris Bollywood yang turut merasa kehilangan atas kepergian Sridevi adalah Priyanka Chopra. Hingga kini, Priyanka masih tak percaya jika Sridevi telah tiada.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Perempuan kelahiran tahun 1982 tersebut memberi penghormatan terakhirnya kepada Sridevi melalui salah satu majalah internasional. Dalam wawancaranya, dia memuji pemain film Nagina ini sebagai bintang besar wanita pertama dari India. 

"Dia bisa menjadi seperti anak kecil, dewasa, lucu, serius, seksi, dia benar-benar seorang aktor," katanya dilansir Pinkvilla. Ia pun menambahkan jika semua orang ingin menjadi seperti Sridevi.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Sembari mengenang, Priyanka menulis bahwa perempuan yang menutup usia di 54 tahun tersebut sempat memeluknya erat saat mereka bertemu di karpet merah dalam sebuah acara Desember lalu dan membicarakan kedua putrinya, Janhvi dan Khushi.

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Sridevi Kapoor

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Dia adalah masa kecilku dan salah satu alasan mengapa aku ingin menjadi aktor. Saat aku mendengar kabar duka ini pertama kali, aku tak bisa apa-apa. Yang kulakukan hanya mendengarkan lagu dari filmnya, memutar ulang segala wawancara, dan menyaksikan adegan khasnya secara berulang-ulang. Aku tahu aku tidak sendiri, pasti jutaan orang merasakan syok dan kehilangan," tambahnya.

Sridevi meinggal pada 24 Februari 2018 di Dubai saat menghadiri salah satu acara keluarga. Ia sempat dikabarkan meninggal, karena serangan jantung, namun polisi memberi laporan lain dan mengonfirmasi sang superstar meninggal disebabkan tenggelam dalam bathtub setelah tak sadarkan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya