Nikita Mirzani Mantap Pilih Dipo Latief Jadi Suami Baru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ANTARA Foto/Rivan Awal Lingga

VIVA – Nikita Mirzani semakin blak-blakan seputar kisah cintanya dengan pengusaha Dipo Latief. Artis yang kerap menuai kontroversi ini bahkan sudah membahas soal pernikahannya dengan Dipo. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Ia mengaku mantap menjalin hubungan dengan putra konglomerat Abdul Latief tersebut. Keduanya mengaku serius dan siap menuju pernikahan. 

"Alhamdulilah sih serius. Maunya serius. Kita juga sudah dewasa," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 2 Maret 2018. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Dulu Nikita sempat sesumbar tak mau menjalin hubungan dengan pria Indonesia. Kini, justru Nikita sangat membanggakan kekasihnya tersebut. Menurut Nikita, ada sesuatu yang membuat Dipo sangat spesial untuknya. 

"Niki jatuh cinta karena dia sangat menyayangi anak Niki seperti anaknya sendiri. Anak-anak dia juga sweet banget. Dia juga kebapakan banget, baik, kadang bisa seperti anak kecil. Tergantung timing," ujar Nikita.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Menganggap Dipo sebagai pilihan terakhirnya, Nikita mengatakan sang anak juga telah menjalin kedekatan dengan kekasihnya tersebut.

"Banget (kenal). Apalagi Al maunya sama daddy (Dipo Latief) terus. Itu panggilan anak-anak dia (Dipo) sebenarnya, jadi Al ikut-ikutan (panggil) daddy," kata Nikita.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024