Nikita Mirzani Mantap Pilih Dipo Latief Jadi Suami Baru

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ANTARA Foto/Rivan Awal Lingga

VIVA – Nikita Mirzani semakin blak-blakan seputar kisah cintanya dengan pengusaha Dipo Latief. Artis yang kerap menuai kontroversi ini bahkan sudah membahas soal pernikahannya dengan Dipo. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ia mengaku mantap menjalin hubungan dengan putra konglomerat Abdul Latief tersebut. Keduanya mengaku serius dan siap menuju pernikahan. 

"Alhamdulilah sih serius. Maunya serius. Kita juga sudah dewasa," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 2 Maret 2018. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dulu Nikita sempat sesumbar tak mau menjalin hubungan dengan pria Indonesia. Kini, justru Nikita sangat membanggakan kekasihnya tersebut. Menurut Nikita, ada sesuatu yang membuat Dipo sangat spesial untuknya. 

"Niki jatuh cinta karena dia sangat menyayangi anak Niki seperti anaknya sendiri. Anak-anak dia juga sweet banget. Dia juga kebapakan banget, baik, kadang bisa seperti anak kecil. Tergantung timing," ujar Nikita.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Menganggap Dipo sebagai pilihan terakhirnya, Nikita mengatakan sang anak juga telah menjalin kedekatan dengan kekasihnya tersebut.

"Banget (kenal). Apalagi Al maunya sama daddy (Dipo Latief) terus. Itu panggilan anak-anak dia (Dipo) sebenarnya, jadi Al ikut-ikutan (panggil) daddy," kata Nikita.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024