Rilis Lagu, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Disindir Warganet

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Pasangan yang baru saja menggelar pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengeluarkan single terbaru mereka. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Single pasangan fenomenal yang berjudul Cinta Terakhirku itu sudah pernah dinyanyikan keduanya saat pesta pernikahan di Ancol beberapa waktu lalu. 

Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip, terlihat Angel Lelga mengenakan busana pengantin berwarna putih dengan hijab warna tosca dan membawa buket bunga, sedangkan Vicky mengenakan setelan jas coklat bermotif. Keduanya terlihat mesra saat membawakan lagu tersebut. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Celamat buat Babang Piki & Mbak Enjel pidio klip nyah udah rilis yess....
Semoga makin syuksess sess....
Menjadi keluarga yang samawa dan langgeng sampai maut memisahkan...
Unchhh....Selain itu banyak juga netizen yang menilai bahwa singel Cinta Terakhirku yang dinyayikan oleh Anggel dan Vicky serupa dengan lagu Ed Sheeran,’
tulis akun @Makrumpita.

Komentar beragam pun datang dari warganet, selain pernikahan yang masih dinilai settingan, musik dalam lagu tersebut dinilai mirip dengan lagu Perfect,yang dinyanyikan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“ ya ko sekilas kay lgu perfect,” tulis warganet.  “Kok didenger2 mirip2 lagunya ed sheeran yg perfect ya,” sambung yang lain. “Kaya lagu perfect,” ujar yang lain. 

“Ini kok kayak mirip mirip lagunya perfect ya... Apa gw yg salah denger nih ya cmn aransemennya dirombak dikit jdi kyk agak dangdut,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya